Terms & Conditions

Selamat datang di halaman Syarat dan Ketentuan Belanja Online Zoya Store. Mohon agar dapat dibaca secara teliti sebelum memesan barang. Dengan memesan barang di Webstore kami, Anda dianggap setuju dengan peraturan dan persyaratan yang diajukan dibawah ini.

Sebelum melakukan pemesanan, bila ada yang ingin ditanyakan mengenai peraturan dan persyaratan ini, silahkan hubungi CSO Zoya Store Melalui SMS/TELP ke +62 859 5645 5333 atau melalui email cs@zoyaplaza.com 

Kami mungkin merubah atau mengganti peraturan dan persyaratan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu kepada Anda.

 

CARA PEMESANAN (ORDER)

1. Pemesanan dapat dilakukan secara otomatis melalui Cart. untuk mengetahui cara pemesanan otomatis melalui Cart, silahkan klik Cara Berbelanja.

2. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui e-mail : cs@zoyaplaza.com (FORMAT SMS: NAMA spasi LOKASI spasi PERTANYAAN/PEMESANAN PRODUK KODE, SIZE, WARNA) atau melalui SMS ke nomor +62 859 5645 5333. Pada hari kerja senin-jumat pukul 08.00-17.00.

3. Order yang masuk akan dikirim pada hari yang sama jika proses transfer/pembayaran dilakukan sebelum Jam 5 Sore.

4. Hari Sabtu dan Minggu atau hari libur lainnya akan diproses pada hari kerja berikutnya.

5. Harga barang yang tercantum belum termasuk ongkos kirim dan sudah termasuk ppn 10%.

6. Kami pastikan harga yang tercantum adalah benar. Bila ada kekeliruan pencantuman harga pada produk yang Anda order, akan kami beritahukan secepatnya kepada Anda, dan kami berikan pilihan apakah tetap order atau membatalkan pesanan.

7.  Order yang masuk melalui SMS/Email atau tidak melalui Cart, akan kami pastikan dulu ketersediaannya dan akan kami pastikan kepada Anda secepatnya maksimal 1×12 jam.

8. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali sudah ada perjanjian sebelumnya.

9. Bila produk yang Anda terima dalam keadaan cacat atau rusak, silakan segera hubungi kami untuk langkah selanjutnya.

 

CARA PEMBAYARAN (PAYMENT)

1. Kami menerima pembayaran melalui transfer antar Bank Mandiri, BCA, dan BRI. Untuk pembelian otomatis melalui Cart, informasi no rekening akan muncul pada saat proses transaksi. Jika Pemesanan dilakukan melalui SMS/E-mail, No rekening akan diberitahukan selanjutnya setelah proses pemesanan dan informasi ongkos kirim oleh CSO Zoya Store.

2. Jika Pemesanan dilakukan melalui SMS/E-mail, Jangan men-transfer sebelum Anda mendapatkan konfirmasi ketersediaan barang dari CSO kami. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi ketersediaan stock, dan total biaya order maka anda dipersilahkan untuk transfer ke no rekening yang diberikan oleh CSO Zoya Store.

3. Jika dalam 2 (dua) hari Anda tidak melakukan pembayaran atas order yang sudah di lakukan, pesanan Anda secara otomatis akan dibatalkan/cancel.

4. Jika anda telah mentransfer pembayaran plus ongkos kirim, segera konfirmasikan BUKTI TRANSFER Anda melalui sms ke Nomor 0859 5645 5333.

 

CARA PENGIRIMAN (SHIPPING)

1. Barang akan dikirimkan setelah kami menerima transfer pembayaran+ongkos kirim (harga yang tercantum di katalog belum termasuk ongkos kirim).

2. Lama pengiriman tergantung daerah tujuan & jenis paket pengiriman yang anda pilih, kami melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa kurir  JNE / POS  tergantung masing-masing daerah.

 

PEMBATALAN PESANAN

Untuk menghindari pesanan yang tidak dibayar karena satu dan lain hal oleh customer, maka Webstore Shafira Berhak MEMBATALKAN PESANAN customer. Proses PEMBATALAN PESANAN ini akan kami lakukan setelah tahapan berikut ini :

1. Pesanan sudah lebih dari 2 x 24 Jam belum dibayar/transfer.

2. Alamat Kirim/Email/No kontak terkesan Fiktif dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

3. Setelah 2 x 24 Jam pesanan yang telah dilakukan tidak terkonfirmasi, maka kami akan menghubungi no kontak yang terdapat pada informasi customer untuk melakukan konfirmasi terakhir yang memungkinkan batalnya transaksi pesanan yang telah dilakukan.

 

Selamat berbelanja !

Membandingkan Produk

Anda belum memilih produk untuk dibandingkan.