F.A.Q

1.1 Cara Pemesanan (How to Order)
Silahkan lakukan 3 Langkah mudah ini (Pilih Produknya, Isi Metode Pembayaran, Isikan alamat data pengiriman) melalui webstore kami. Pemesanan pun bisa melalui Email, SMS Customer Service Online kami.
1. Pilih Kategori produk yang di inginkan.
Pilih Kategori
 

2. Setelah muncul gambar seperti dibawah ini, kemudian pilih salah satu yang anda inginkan untuk melihat detailnya.
 
 
Pilih Produk
 

3. Pilih ukuran dan warna sesuai dengan keinginan anda. Kemudian klik tombol ADD TO CART.
 
Pilih Warna & Ukuran

4. Gambar dibawah ini merupakan gambar Cart (Keranjang Belanja) yang telah terisi oleh pesanan anda.
 
Update Cart
 

  • Pilih Continue Shopping jika anda ingin melanjutkan belanja,
  • Pilih Clear Shopping Cart, jika ingin menghapus pesanan,
  • Pilih Update Shopping Cart, Jika ingin menambah stok pemesanan
  • Masukan Kode Voucher/Discount bila ada, lalu klik Apply Coupon
  • Tekan Proceed to Checkout untuk melanjutkan ke Halaman Pembayaran.
5. Lakukan 8 Langkah mudah untuk mengakhiri pesanan anda.
 

1) Isi dan lengkapi Nama, Alamat dengan lengkap (langkah ini sekaligus registrasi untuk membuat account), jika anda sudah punya user account silahkan Klik LOGIN

 

 

 

 

 

 

Login

 

2) Jika belum menjadi member, silahkan memilih Register

 Register

3)  Lalu lengkapi data yang dibutuhkan beserta username & password seperti contoh di bawah berikut :

Mengisi Data Diri

Note:

Ship to this address : Untuk pesanan dikirimkan sesuai dengan alamat pada saat registrasi

- Ship to different address Pesanan akan dikirimkan dengan alamat tujuan lainnnya

4) Pilih Jenis Pengiriman yang tersedia

Memilih Shipping Method

5) Pilih Metode Pembayaran yang diinginkan

Memilih Payment Mehthod

6) Pilih Metode Pembayaran yang diinginkan

7) Klik PLACE ORDER NOW untuk mengakhiri pesanan.

Place Order Now

8) Proses pemesanan telah selesai. Silahkan tunggu konfirmasi kami selanjutnya.

Your Order Has Been Received

Terimakasih & Happy Shopping Dear…

 
1.2 Cara Menggunakan Voucher
Setelah anda pilih produk sesuai pesanan, silahkan masukan Kode Voucher/Discount bila ada, lalu klik Apply Coupon
Coupon
1.3 Panduan Ukuran
Berikut informasi standar ukuran yang kami gunakan
Panduan Ukuran
1.4 Jenis Pilihan Pembayaran yang Tersedia
Kami memberikan kemudahan jenis pembayaran yang anda sukai seperti Bank Transfer  DOKU.
1.5 Nomor Rekening Bank yang dapat saya gunakan untuk transfer?
  • Untuk pembelian otomatis melalui Cart, informasi Nomor Rekening akan muncul pada saat proses transaksi.
  • Jika Pemesanan dilakukan melalui SMS/E-mail, No Rekening akan diberitahukan selanjutnya setelah proses pemesanan dan informasi ongkos kirim oleh Customer Service kami.
1.6 Cara Konfirmasi Transfer Bank?

Konfirmasi Bukti Transfer dapat anda lakukan melalui langkah berikut ini :

  • Email ke konfirmasi@zoya.co.id dengan melampirkan file bukti transfer
  • SMS ke Nomor 0877-0589-8946, dengan format SMS :

Nomor Order, Nama Pemesan, Bank Tujuan, Bank Anda, Rekening Atas Nama, Metode Transfer, Nominal Transfer, Tanggal Transfer

Contoh : 1000999, Lilik Kuwera, BNI, BCA, Lilik Kuwera, ATM, 349.000, 01/08/2015

1.7 Pembayaran melalui Alfa Group
Silahkan klik http://www.myshortcart.com/how-to.php untuk informasi lebih lanjut
1.8 Bagaimana jika saya menerima item produk yang salah dalam pesanan?
Jika Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan, kami akan menukarnya sesuai dengan pesanan Anda. Silahkan segera memberitahu customer service kami untuk ditindak lanjuti.
Jika bagian dari produk yang hilang, kami mungkin meminta Anda untuk mengirim kembali produk kepada kami sepenuhnya untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
1.9 Bagaimana jika saya menerima pesanan yang salah?
Jangan khawatir, kami pastikan pesanan anda diterima sesuai pada saat pemesanan. Silahkan hubungi customer service kami.
1.10 Saya menerima produk yang rusak, cacat produksi, apa yang harus saya lakukan?
Barang pesanan yang akan dikirim, sebelumnya telah melewati proses Quality Control (QC) dengan baik. Namun jika seandainya produk yang Anda terima rusak atau cacat yang diakibatkan bukan karena kelalaian konsumen, Silahkan hubungi Customer Service kami untuk pengembalian produk, serta cantumkan nomor order dan nomor resi pengiriman. Kami dengan senang hati akan mengirimkan pengganti untuk produk Anda. 
1.11 Siapa yang akan membayar biaya pengiriman pengembalian produk (retur)?
Biaya pengiriman ke warehouse Zoya Plaza sepenuhnya ditanggung oleh pembeli. Namun kami membebaskan anda dari biaya pengiriman balik (barang pengganti) dari Zoya Plaza ke alamat rumah Anda.
1.12 Kenapa tidak ada COD ditempat saya?
Ketersediaan layanan COD bergantung kepada ketentuan dan jangakauan yang telah ditetapkan oleh mitra jasa pengiriman kami.
1.13 Jasa pengiriman apa saja yang tersedia di webstore Zoya Plaza?
JNE dan POS Indonesia adalah mitra pengiriman kami di Indonesia. Untuk pengiriman ke Luar Negeri, anda dapat menggunakan layanan POS EMS.
1.14 Kemana pengiriman bisa dilakukan?
Pesanan anda akan kami kirimkan ke seluruh alamat di wilayah Indonesia. Silahkan masukan alamat anda dengan lengkap ( Provinsi, Kota, Kecamatan dan Kode Pos). Untuk Pengiriman ke Luar negeri, anda bisa menggunakan layanan POS EMS, Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami.
1.15 Bisakah saya menggunakan jasa pengiriman pribadi (diluar jasa pengiriman yang kami sediakan) ?
Silahkan hubungi  layanan Customer Service. 
1.16 Kenapa pesanan saya belum sampai ya?
• Pastikan sebelumnya anda telah melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaran tersebut kepada customer service kami.
• Biasanya estimasi lamanya pengiriman antara 2-10 hari kerja. Anda bisa melacak status pesanan anda dengan nomor resi pesanan anda, atau silahkan hubungi Customer Service Online kami.
Setelah anda pilih produk sesuai pesanan, silahkan masukan Kode Voucher/Discount bila ada, lalu klik Apply Coupon
1.17 Bagaimana cara melacak pesanan saya?
Anda bisa melacak paket pesanan melalui www.jne.co.id/tracking dengan memasukkan nomor resi yang sudah diberikan oleh Customer Service kami sebelumnya. atau silahkan hubungi Customer Service Online kami.
1.18 Apakah ada penawaran ongkos kirim gratis?
Free Ongkos Kirim (Gratis) ke seluruh Indonesia *
• Pengiriman barang pesanan anda adalah GRATIS jika minimum pembelian/pembelanjaan net (setelah diskon) Rp. 300.000,-
• Jika total pembelian/pembelanjaan kurang dari Rp. 300.000,- maka akan dikenakan ongkos kirim sesuai lokasi tujuan dan jenis layanan paket pengiriman yang anda pilih..
• Fasilitas layanan Free Ongkos Kirim ini hanya berlaku untuk anda yang berbelanja melalui CART
• Layanan Free Ongkir tidak berlaku untuk pembayaran Bayar di Tempat / Cash on Delivery (COD)
• Estimasi lamanya pengiriman untuk layanan Free Ongkir ini 3 – 14 hari kerja (untuk wilayah NTT, NTB, Maluku dan Papua / indonesia timur lamanya waktu pengiriman bisa berbeda), untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami
• Jika anda membutuhkan layanan pengiriman express, anda dapat memilih metode pengiriman selain Free Ongkir (biaya ongkos kirim ditanggung oleh customer).
1.19 Kenapa pesanan saya belum sampai ya?
Lokasi Webstore Zoya Plaza hanya ada di Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia.
Jalan Suka Maju No. 60, Ujungberung. Bandung, Jawa Barat. Indonesia
No. Telp : (022) 7800096 / 085956455333

Customer non Member, Member dan Agen dapat melakukan pemesanan melalui pilihan order berikut ini :

2.1 Pemesanan Melalui Cart
Bisa dilihat pada poin 1.
2.2 Pemesanan Melalui Email
Pemesanan juga dapat dilakukan melalui e-mail : konfirmasi@zoya.co.id dengan FORMAT :
NAMA spasi LOKASI spasi PERTANYAAN/PEMESANAN PRODUK KODE, SIZE, WARNA.
Info Penting :
*) Order yang masuk melalui Email atau tidak melalui Cart, akan kami pastikan dulu ketersediaannya dan akan kami pastikan kepada Anda secepatnya maksimal 1×12 jam.
*) Jangan melakukan transfer sebelum Anda mendapatkan konfirmasi ketersediaan barang dari Customer Service kami.
*) Setelah Anda mendapatkan konfirmasi ketersediaan stock, dan total biaya order, maka anda dipersilahkan untuk transfer ke no rekening yang diberikan oleh Customer Service kami.
Jam Operasional mulai dari Senin – Jumat : pukul 09.00-17.00 wib dan Sabtu : Pukul 08:00-13:00 wib
 
2.3 Pemesanan Melalui SMS
Pemesanan juga dapat dilakukan melalui SMS ke nomor 085956455333.
*) Order yang masuk melalui SMS atau tidak melalui Cart, akan kami pastikan dulu ketersediaannya dan akan kami pastikan kepada Anda secepatnya maksimal 1×12 jam.
*) Jangan melakukan transfer sebelum Anda mendapatkan konfirmasi ketersediaan barang dari Customer Service kami.
*) Setelah Anda mendapatkan konfirmasi ketersediaan stock, dan total biaya order, maka anda dipersilahkan untuk transfer ke no rekening yang diberikan oleh Customer Service kami.
Jam Operasional mulai dari Senin – Jumat : pukul 09.00-17.00 wib dan Sabtu : Pukul 08:00-13:00 wib.
 
3.1 Informasi Harga
1. Harga produk yang tercantum belum termasuk ongkos kirim dan sudah termasuk ppn 10%.
2. Kami pastikan harga yang tercantum adalah benar. Bila ada kekeliruan pencantuman harga pada produk yang Anda order, akan kami beritahukan secepatnya kepada Anda, dan kami berikan pilihan apakah tetap order atau membatalkan pesanan.
 
3.2 Cara memastikan ukuran yang sesuai?
Berikut informasi standar ukuran yang kami gunakan.
Panduan Ukuran
 
3.3 Produk yang dibeli tidak sesuai ukuran aslinya, apa bisa ditukar dengan size lain?
Tidak perlu khawatir, silahkan lihat ketentuan dan cara pengembalian Produk. Atau apabila ada yang ingin ditanyakan, bisa menhubungi customer service kami.
 
4.1 Cara Menjadi Member Zoya Plaza (Membership)
Setiap Customer dapat bergabung dalam Zoya Plaza Clubs dengan ketentuan minimum pembelanjaan Rp. 100.000,- di store maupun website. Dalam registrasi, diwajibkan memberikan nomor HP dan alamat email, membership tidak berlaku jika tidak ada keduanya.
4.2 Cara Menjadi Agen / Distributor Zoya Plaza
Mohon maaf, tidak ada keagenan maupun distributor di Zoya Plaza.
Terimakasih
4.3 Informasi Waralaba / Kemitraan / Franchise
Mohon maaf, tidak ada keagenan maupun distributor di Zoya Plaza.
Terimakasih
 
5.1 Berapa besaran Diskon yang diberikan
Besaran diskon tergantung pada saat promo yang sedang berlangsung dan khusus pembelian melalui cart.
5.2 Cara menggunakan kode Voucher yang terdapat di Web
5.3 Apa promosi yang ada di store berlaku juga di webstore?
Promosi yang sedang berlangsung di toko-toko Shafira, Zoya, Mezora, dan Mustafa juga berlaku untuk pembelanjaan di webstore kami. Namun terkadang kami memiliki tambahan promo menarik lainnya.
5.4 Bagaimana cara mengetahui tentang promosi yang sedang berlangsung di webstore
Agar anda dapat menerima semua informasi penawaran terbaru kami. Silahkan ikuti 5 Langkah Mudah berikut ini :
1) Mendaftar di Newsletter kami dengan memasukan email / no telp anda
2) Membuka tautan website kami di Zoyaplaza.com
3) Like Facebook Fan Page Zoya Plaza
4) Follow Instagram Zoya Plaza
 
6.1 Cara Melakukan Pembayaran
Kami menerima pembayaran melalui transfer antar BCA dan Kartu Kredit. Untuk pembelian otomatis melalui Cart, informasi nomor rekening akan muncul pada saat proses transaksi.
Jika Pemesanan dilakukan melalui SMS/E-mail, No rekening akan diberitahukan selanjutnya setelah proses pemesanan dan informasi ongkos kirim oleh CUSTOMER SERVICE Zoya Plaza.
Note
1. Jika dalam 2 (dua) hari Anda tidak melakukan pembayaran atas order yang sudah di lakukan, maka pesanan Anda secara otomatis akan dibatalkan/cancel.
2. Agar barang pesanan dapat segera kita proses pengirimannya, Segera lakukan konfirmasi bukti transfer setelah anda melakukan pembayaran.
6.2 Metode Pembayaran
Pilihan pembayaran apa saja yang diterima? Saat ini kami menawarkan beberapa metoda pembayaran berikut ini :
6.2.1 Bank Transfer
Kami menerima pembayaran melalui transfer antar bank dan beda bank dengan tujuan nomor rekening kami sebagai berikut :
1. Bank BCA
Nomor Rekening : 775.038.6070
Atas Nama : PT Shafco Multi Trading
Kantor Cabang : Buahbatu - Bandung
 
2. Bank Mandiri
Nomor Rekening : 13000.33.666.333
Atas Nama : PT Shafco Multi Trading
Kantor Cabang : Buahbatu - Bandung
 
3. Bank BNI
Nomor Rekening : 448.899.665
Atas Nama : PT Shafco Multi Trading
Kantor Cabang : Achmad Yani, Bandung
 
Note: Segera lakukan konfirmasi transfer jika Anda sudah melakukan pembayaran agar bisa kami proses selanjutnya.
 
6.2.2 BCA KlikPay
Pembayaran melalui system KlikPay BCA, yang secara otomatis ditujukan ke :
Kantor Cabang : Buahbatu - Bandung
Atas Nama : PT Shafco Multi Trading
Setelah klik Place Order, Anda akan diarahkan ke website BCA KlikPay untuk melakukan pembayaran.
 
6.2.3 Kartu Kredit
Kartu kRedit Visa dan MasterCardKartu kRedit Visa dan MasterCard
Kami menerima dan menjamin keamanan pembayaran dengan kartu kredit Visa dan MasterCard, dan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun.
Nikmati kemudahan pembayaran dengan Kartu Kredit, dengan memasukan data Kartu Kredit Anda sebagai berikut :
1. Card Number : Isi dengan 16 digit angka di depan kartu kredit anda
2. Expiration : Expiry Date kartu Bulan dan Tahun
3. CVV : Angka verifikasi di bagian belakang kartu
Anda pun bisa memilih opsi pembayaran kartu kredit ini menggunakan fasilitas MyShortCart dari Doku.com, salah satu situs payment gateway Indonesia paling terpercaya sehingga menjamin transaksi dan pembayaran Anda berlangsung dengan aman dan rahasia.
Anda pun bisa memilih opsi pembayaran kartu kredit ini menggunakan fasilitas MyShortCart dari Doku.com, salah satu situs payment gateway Indonesia paling terpercaya sehingga menjamin transaksi dan pembayaran Anda berlangsung dengan aman dan rahasia.
 
6.2.5 Paypal
Account Name : arum.ekantono@zoya.co.id
Information of Paypal / Western Union Will Be Emailed To You.
 
6.2.6 DOKU MyShortCart
1. Apa itu DOKU MyShortCart ?
DOKU MyShortCart merupakan solusi pembayaran online yang mudah dan terpercaya dengan beragam pilihan metode pembayaran, mulai dari DOKU Wallet, Kartu Kredit, Internet Banking, sampai dengan ATM transfer
2. Cara Melakukan Pembayaran melalui Jaringan Alfa Group
Setelah memilih DOKU sebagai metode pembayaran transaksi, anda akan diarahkan ke website DOKU, lalu pilih pola pembayaran Alfa Group, untuk menerima Informasi Kode Bayar yang dapat diajukan di seluruh merchant Alfa Group terdekat.
Doku MySHortCart
Doku MySHortCart
Doku MySHortCart
Doku MySHortCart
 
6.2.7 Bayar di Tempat / Cash on Delivery (COD)
Bayar DItempat
Untuk menggunakan layanan Bayar di Tempat atau Cash On Delivery (COD), anda diharuskan login/daftar terlebih dahulu. Layanan ini hanya berlaku untuk JNE REG.
1. Apa itu Bayar di Tempat / Cash on Delivery (COD) ?
Bayar di Tempat atau Cash on Delivery (COD) merupakan pilihan pembayaran yang paling aman, dimana pembayaran dilakukan secara tunai langsung kepada pihak kurir pada saat barang anda terima.
2. Syarat dan Ketentuan Bayar di Tempat / Cash on Delivery (COD)?
Bayar di Tempat atau Cash on Delivery (COD) dapat dilakukan apabila telah memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut ini :
Setelah memilih DOKU sebagai metode pembayaran transaksi, anda akan diarahkan ke website DOKU, lalu pilih pola pembayaran Alfa Group, untuk menerima Informasi Kode Bayar yang dapat diajukan di seluruh merchant Alfa Group terdekat.
1. Anda harus registrasi sebagai member (alamat email, alamat rumah sesuai identitas dan nomor telepon yang valid dan benar) pada saat melakukan transaksi dengan metode pembayaran COD ini
2. Jika anda sebelumnya belum pernah melakukan transaksi dengan cara COD, maka Customer Service Online kami akan melakukan verifikasi data anda berikut melakukan konfirmasi daftar pesanan belanja anda melalui telephone yang tertera pada saat pemesanan.
3. COD bisa dilakukan apabila Total transaksi belanja (sebelum ongkos kirim) adalah minimum Rp. 150.000,- dan maksimum Rp. 3.000.000,- / transaksi.
4. Tidak diperkenankan mencoba dulu barangnya sebelum anda melakukan pembayaran.
5. Jika berdasarkan catatan (track record) kami, menemukan transaksi COD anda sebelumnya pernah dibatalkan secara sepihak atau karena informasi yang anda berikan tidak benar maka kami berhak menolak terhadap transaksi anda selanjutnya yang menggunakan cara pembayaran COD.
 
3. Cara Pembayaran dengan Bayar di Tempat / Cash On Delivery
1. Untuk pembayaran dilakukan secara tunai dan diberikan langsung kepada kurir pada saat anda telah menerima barang sesuai pesanan.
2. Besarnya biaya yang harus diberikan pada kurir adalah :
3. Biaya COD = Total Transaksi Belanja + Ongkos kirim
4. Berapa yang harus saya bayarkan bila menggunakan layanan COD ini?
 
4. Berapa yang harus saya bayarkan bila menggunakan layanan COD ini?
1. Untuk pembayaran dilakukan secara tunai dan diberikan langsung kepada kurir pada saat anda telah menerima barang sesuai pesanan.
2. Besarnya biaya yang harus diberikan pada kurir adalah :
Biaya COD = Total Transaksi Belanja + Ongkos Kirim
Note: Pastikan jumlah yang akan anda bayar sudah benar dan sesuai dengan yang tertera pada tagihan faktur yang kami berikan.
 
5. Jangkauan Layanan COD ?
Pembayaran dengan COD dapat anda nikmati di berbagai kota besar di Indonesia. Estimasi lamanya pengiriman adalah 5 hari sejak konfirmasi order dari kami.
Pembayaran dengan COD dapat anda nikmati di berbagai kota besar di Indonesia. Estimasi lamanya pengiriman adalah 5 hari sejak konfirmasi order dari kami.
 
 
Terimakasih telah berbelanja di Webstore Zoya Plaza.
Segera lakukan konfirmasi transfer jika Anda sudah melakukan pembayaran secara Bank Transfer dan simpan bukti pembayarannya untuk dikirimkan kepada kami melalui :
• Email ke konfirmasi@zoyaplaza.co.id dengan melampirkan file bukti transfer
• SMS ke Nomor 0877 0589 8946, dengan format SMS :
Nomor Order, Nama Pemesan
Contoh : 1000999, Lilik Kuwera
 
8.1 Biaya Pengiriman (Ongkos Kirim)
Berapa besar biaya pengiriman?
Free Ongkos Kirim (Gratis) ke seluruh Indonesia *
• Pengiriman barang pesanan anda adalah GRATIS jika minimum pembelian/pembelanjaan net (setelah diskon) Rp. 350.000,-
• Jika total pembelian/pembelanjaan kurang dari Rp. 350.000,- maka akan dikenakan ongkos kirim sesuai lokasi tujuan dan jenis layanan paket pengiriman yang anda pilih.
• Fasilitas layanan Free Ongkos Kirim ini hanya berlaku untuk anda yang berbelanja melalui CART
• Layanan Free Ongkir tidak berlaku untuk pembayaran Bayar di Tempat / Cash on Delivery (COD)
• Estimasi lamanya pengiriman untuk layanan Free Ongkir ini 3 – 14 hari kerja (untuk wilayah NTT, NTB, Maluku dan Papua / indonesia timur lamanya waktu pengiriman bisa berbeda), untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami
• Jika anda membutuhkan layanan pengiriman express, anda dapat memilih metode pengiriman selain Free Ongkir (biaya ongkos kirim ditanggung oleh customer).
 
8.2 Estimasi Lamanya Pengiriman
Lama pengiriman disesuaikan dengan lokasi tujuan & jenis layanan paket kiriman yang anda pilih pada saat pemesanan.
Estimasi waktu lamanya pengiriman kami adalah :

Area Kota

Estimasi Lama Pengiriman Yang Dibutuhkan

Bandung

1 - 3 hari kerja

Luar Bandung

2 – 7 hari kerja

 
8.3 Lokasi / Coverage Area
8.3.1 Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk area pengiriman Zoya Plaza
Kami dapat mengirimkan pesanan ke semua wilayah di Indonesia. Saat ini kami telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan logistic : JNE, PT. POS
8.3.2 Bisakah mengambil pesanan langsung di webstore atau Toko Shafira, Zoya atau Mezora terdekat?
Webstore Zoya Plaza adalah Toko Online, setiap pembelanjaan di Webstore akan kami layani dan setelah transaksi anda kami proses, kami akan lakukan pengiriman barang pesanan anda melalui perusahaan logistic yang telah kami tunjuk.
Namun anda pun dapat berbelanja langsung di Outlet Store Shafira, Zoya serta Mezora yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia. [Klik disini untuk melihat lokasi Showrooms Shafira]
[Klik disini untuk melihat lokasi Toko Zoya]
[Klik disini untuk melihat lokasi Toko Mezora]
8.3.3 Apakah bisa melakukan pengiriman Internasional?
Kami telah bekerja sama dengan PT. POS Indonesia dengan layanan EMS. Untuk kedepan kami selalu mencoba menawarkan alternative pengiriman internasional terbaik dan efektif.
 
8.4 Masalah Lainnya
8.4.1 Kapan barang pesanan saya dapat saya terima?
Pesanan yang masuk akan dikirim pada hari yang sama setelah kami menerima transfer/pembayaran sebelum jam 15:00 wib. Jika pembayaran dilakukan lebih dari jam 15:00 wib, maka pesanan anda akan kami kirim di esok harinya.
8.4.2 Bisakah Pesanan dikirim ke alamat kantor atau keluarga saya?
Kami akan mengirimkan pesanan anda sesuai alamat yang anda berikan pada saat pengisian alamat tujuan, baik itu alamat rumah, kantor atau keluarga anda.
8.4.3 Bagaimana jika saya tidak berada di tempat pada saat paket datang?
Pihak kurir akan mencoba hubungi anda via telp, untuk meminta konfirmasi apakah pesanan disimpan di kantor cabang terdekat atau diberikan pada pihak lain yang telah diberikan surat kuasa oleh anda
8.4.4 Bagaimana mengecek status pengiriman pesanan saya?
Pada saat barang kita serahkan pada jasa kurir, petugas kami akan memberikan informasi nomor resi pengiriman melalui sms atau email.
 
Untuk menghindari pesanan yang tidak dibayar karena satu dan lain hal oleh customer, maka Webstore Zoya Plaza berhak MEMBATALKAN PESANAN customer.
1. Pesanan sudah lebih dari 2 x 24 Jam belum dibayar/transfer.
2. Alamat Kirim/Email/No kontak terkesan Fiktif dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.
3. Setelah 2 x 24 Jam pesanan yang telah dilakukan tidak terkonfirmasi, maka kami akan menghubungi no kontak yang terdapat pada informasi customer untuk melakukan konfirmasi terakhir yang memungkinkan batalnya transaksi pesanan yang telah dilakukan.
 
10.1 Kebijakan Pengembalian Produk
Berikut syarat dan ketentuan pengembalian produk yang berlaku di webstore Zoya Plaza :
1. Pengembalian produk tidak lebih dari 7 hari sejak barang anda diterima.
2. Kami tidak melayani pengembalian produk yang rusak/cacat yang disebabkan oleh pembeli.
3. Pengembalian produk tidak dapat dilakukan untuk transaksi agen.
4. Pengembalian produk tidak dapat dilakukan untuk pembelian yang menggunakan Voucher/Kode Diskon.
5. Pengembalian produk tidak berlaku untuk jenis produk berikut ini :
• Segala jenis produk kecantikan (kosmetik).
• Aksesories (Kalung, Gelang dan produk lain sejenis)
• Produk pakaian dalam (Manset, Inner dan produk lain yang sejenis).
6. Pastikan bahwa :
6. Pastikan bahwa :
• Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, telah digunakan atau dicuci.
• Kondisi produk sama seperti saat diterima, belum dipakai termasuk kondisi kemasan/dusnya (khusus sepatu, kemasan harus dalam keadaan utuh).
• Struk belanja, Label Harga & Barcode serta hangtag masih tertera/tertempel dengan baik di produknya
7. Pengembalian produk hanya dapat dilakukan bila terdapat barang reject karena cacat produksi dari Webstore Zoya Plaza .
8. Biaya pengiriman pengembalian produk sepenuhnya ditanggung pembeli.
9. Bebas biaya pengiriman produk pengganti dari Webstore Zoya Plaza ke pembeli.
10. Webstore Zoya Plaza berhak menolak penerimaan pengembalian produk jika tidak sesuai dengan syarat dan kondisi yang disebutkan diatas.
 
10.2 Cara Pengembalian Produk
Berikut prosedur pengembalian produk yang berlaku di webstore Zoya Plaza , silahkan ikuti proses berikut ini :
1. Silahkan hubungi customer service online kami
2. Anda juga dapat mengunduh formulir pengembalian produk secara online di www.zoyaplaza.co.id/return
3. Isi formulir pengembalian barang dengan lengkap dan benar serta dikirim bersamaan dengan pengembalian barang. [Klik disini untuk melihat Kebijakan Pengembalian Produk]
5. Kami berhak menolak menindaklanjuti proses pengembalian barang bila formulir pengembalian barang tidak kami terima atau tidak diisi lengkap.
6. Setelah pengembalian barang disetujui, anda akan mendapatkan sms/email notifikasi dari Customer Service kami.
7. Kirim barang yang hendak dikembalikan beserta formulir Pengembalian Barang ke :
 
WEBSTORE ZOYA PLAZA
Jl. Rumah Sakit No.131
Sukamulya, Ujung Berung
Kota Bandung, Jawa Barat 40613
No. Telp : (022) 7800096 / 085956455333
 
 
10.3 Biaya Pengembalian Produk
Biaya pengiriman ke Warehouse Zoya Plaza sepenuhnya ditanggung oleh pembeli. Namun kami membebaskan anda dari biaya pengiriman balik (produk pengganti) dari Zoya Plaza ke alamat rumah Anda.
 
 
10.4 Cek Status Pengembalian Produk
Anda akan menerima SMS dari kami jika produknya sudah diterima di warehouse kami, untuk proses lebih lanjut.
 
 
10.5 Dimana alamat Warehouse webstore Zoya Plaza ?
Untuk pengembalian Produk, bisa dikirimkan ke alamat berikut :
 
WEBSTORE ZOYA PLAZA
Jl. Rumah Sakit No.131
Sukamulya, Ujung Berung
Kota Bandung, Jawa Barat 40613
No. Telp : (022) 7800096 / 085956455333
 
 
10.6 Apakah Bisa Tukar Ukuran/Size atau dengan Produk Lain?
1. Penukaran bisa dilakukan hanya untuk produk dengan harga yang sama, ukuran atau warna yang berbeda
2. Jika ingin ditukar dengan produk lain, dan terdapat kelebihan / kekurangan harga antara produk yang ditukar dengan produk pengganti maka :
• Jika Harga Produk Pengganti > produk yang ditukar : Anda hanya cukup membayar kekurangannya itu
• Jika Harga Produk Pengganti < produk yang ditukar : Anda cukup memesan tambahan produk lainnya, hingga nilai yang sama atau lebih dengan membayar kekurangannya tersebut.
3. Ketersediaan produk pengganti tergantung stock yang tersedia pada saat produk kami terima di Warehouse Zoya Plaza.
4. Pastikan untuk selalu melakukan konfirmasi pada Customer Service Online kami, sebelum produk anda kirimkan.
 
Anda dapat menghubungi Customer Service Online kami di (022) 7800096 atau 085956455333. Anda juga bisa mengecek status kiriman langsung melalui www.jne.co.id/tracking dengan memasukkan nomor resi yang sudah diberikan oleh Customer Service kami sebelumnya
12.1 Customer Service
Anda dapat menghubungi Customer Service kami setiap hari :
Senin – Jumat : 09.00 - 17.00 WIB
Sabtu : 08.00 - 13.00 WIB
• Telp. 022-7800096 dan Hp. 085956455333
• Layanan Live Chat, klik tombol chat di pojok bawah sebelah kanan website
• Social Media & Chatt App :
o Facebook : ZoyaPlaza
o Twitter : @ZoyaPlaza
o Instagram : Zoyaplaza
o WhatsApp : 085956455333
 
12.2 Kerjasama dengan Zoya Plaza

Anda dapat mengirimkannya melalui email ke konfirmasi@zoyaplaza.co.id

 
12.3 Karir di ZOYA PLAZA
Kirimkan CV dan lamaran anda ke recruitment@shafco.com.
Info terkini, silahkan follow twitter @loker_shafco dan facebook HRD Shafco
Membandingkan Produk

Anda belum memilih produk untuk dibandingkan.

Mau Belanja Lebih Mudah? Download Aplikasi Zoya Store Mobile di

Zoya Plaza Mobile
Dapatkan potongan harga
Rp. 50.000
Apakah Anda ingin menjadi yang pertama menerima informasi tentang produk terbaru kami, dan tawaran menarik lainnya? Cukup berlangganan newsletter kami sekarang juga dan dapatkan potongan belanja hingga Rp. 50.000. Gratis!